Pengobatan Alami dan Pengobatan Alternatif yang Kuat

Temukan penyembuhan alami yang luar biasa untuk kanker dan perawatan alternatif yang sangat menguntungkan industri kanker yang tidak ingin Anda ketahui!

Fakta sederhana adalah Anda HARUS melihat menggunakan perawatan kanker alami dan pengobatan alami untuk menyembuhkan diri dari penyakit yang mengejutkan ini sekarang ...

Mengapa?

Karena mereka bekerja lebih baik dari apapun!

Statistik menunjukkan bahwa 150 tahun yang lalu hanya 1 dari setiap 100 orang akan terkena kanker. Lima puluh tahun yang lalu turun menjadi 1 dari 50. Hari ini, ini mengejutkan 1 dari 3! (Segera menjadi 1 dari 2).


Bertentangan dengan apa yang peneliti dan profesi medis katakan, kita akan mundur dengan cepat dengan pendekatan perawatan ortodoks kita saat ini untuk kanker (pendekatan luka bakar bakar).

Misalnya, tahukah Anda berapa tingkat kelangsungan hidup 5 tahun untuk kemoterapi?

Ini mungkin mengejutkan Anda ... tapi itu hanya 2-3% menyedihkan.

Jadi setelah 5 tahun, hanya 2 sampai 3 pasien kanker dari setiap 100 yang masih hidup setelah menjalani kemoterapi! (Ini jelas bukan statistik industri kanker yang ingin Anda ketahui, tapi inilah buktinya ... tingkat kelangsungan hidup kanker).

Kemudian to top it off Anda memiliki terapi radiasi, yang sebenarnya menyebabkan kanker. (Informasi menakutkan lainnya yang tidak akan diungkapkan oleh industri kanker kepada Anda).


Kanker Ultimate Bombshell ...

Tapi inilah yang paling mengerikan dari semua statistik tentang perawatan medis konvensional untuk kanker ...

Pasien kanker yang tidak diobati tidak mati lebih cepat daripada pasien yang menerima kemoterapi, radiasi dan operasi. Sebenarnya, dalam banyak kasus mereka sebenarnya hidup lebih lama!

Dr. Hardin B. Jones, seorang peneliti kanker 40 tahun dan Profesor Fisika dan Fisiologi Medis di Berkley, California, melakukan studi 25 tahun yang menyeluruh mengenai umur penderita kanker dan menemukan kebenaran yang mengejutkan ini.

Apa yang dia temukan dengan tingkat kelangsungan hidup kanker payudara sangat mengganggu. Dia menemukan bahwa wanita yang menolak perawatan medis ortodoks benar-benar hidup empat kali lebih lama dari wanita yang menerima perawatan konvensional ini.

Dr Jones menyatakan ... "Orang yang menolak pengobatan hidup rata-rata 12 setengah tahun. Mereka yang menerima jenis pengobatan lain hidup rata-rata hanya 3 tahun. "

Penting untuk dicatat di sini bahwa ada beberapa peneliti lain yang telah sampai pada kesimpulan yang sama seperti Dr Jones, sebagai pencarian dari Index Ilmiah. (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang studi Dr Jones yang luar biasa di sini ... rethinkingcancer.org)

Dr. Maurice Fox, seorang ahli biologi dari Massachusetts Institute of Technology, juga mengungkapkan dari penelitian yang dilakukan di Harvard School of Public Health, bahwa (berkaitan dengan kanker payudara) ... "Mereka yang menolak prosedur medis memiliki tingkat kematian lebih rendah daripada mereka yang mengajukan! "

Obat yang Berhasil untuk Kanker Sudah Ada ...

Sekarang, apakah Anda ingin tahu bagian yang paling tidak masuk akal tentang semua ini?

Pengobatan ortodoks tidak hanya terlihat kurang efektif daripada yang telah kita percayai, namun "penyembuhan kanker" industri kanker diduga bekerja tanpa lelah untuk ditemukan, sudah ada.

Itu benar, obat ajaib untuk kanker kita semua telah mati-matian menunggu dan berharap telah ditemukan. Dan yang mengejutkan, ditemukan kembali pada tahun 1932.

Lebih dari 80 tahun yang lalu!

Ya, saya tahu, ini terdengar sangat memalukan. Tapi aku akan membuktikannya padamu begitu bersiap-siap ...

Pemenang Hadiah Nobel Menemukan Pengobatan Kanker yang Kuat

Dr Otto Warburg memenangkan Hadiah Nobel bergengsi di bidang kedokteran pada tahun 1931 karena penemuannya yang menghancurkan kanker.

Apa yang dia temukan adalah kanker tidak dapat bertahan di lingkungan aerobik (oksigen). Tapi itu akan bertahan dan berkembang dengan sangat baik di lingkungan anaerobik (asam). 2

Jadi apa sebenarnya artinya ini?

Nah, pikirkan ganggang. Itu tidak bertahan di laut dimana ada banyak oksigen di dalam air. Tapi dimanapun Anda menemukan banyak air yang stagnan, Anda akan menemukan alga tumbuh dan berkembang.

Jadi pikirkan kanker sebagai ganggang. Jika tubuh Anda stagnan (kurang oksigen) kanker akan tumbuh dan berkembang. Tapi jika tetap beroksigen (basa), kanker sudah mati di air!

Pentingnya Tingkat pH Anda untuk Menyembuhkan Kanker

Jadi, apa tingkat "oksigen" atau alkalin tubuh yang sempurna?

Nah, Anda pasti pernah mendengar tentang perlunya menjaga tingkat pH yang benar untuk kolam renang? (pH berjalan dalam skala dari nol sampai empat belas.Tujuh adalah netral.Apa pun di bawah tujuh adalah asam dan apa pun di atas tujuh adalah basa).

Tubuh manusia juga memiliki tingkat pH. Dan harus dipertahankan di atas tingkat netral (7,35-7,45 tepatnya) setiap saat untuk kesehatan optimal. Tapi inilah bagian yang paling menakjubkan. Dengan menjaga pH Anda di atas 7, tubuh kemudian bertindak sebagai "pengobatan kanker" untuk dirinya sendiri dan mulai bekerja untuk memecah dan membuang tumor kanker apapun!

"Asidosis" adalah Apa Sebenarnya Penyebab Kanker

Tingkat pH di bawah 7 pasti merupakan hasil terburuk. Hal ini menyebabkan "asidosis" tubuh, yang merupakan masalah yang sangat berbahaya dan berpotensi mengancam jiwa (saya berani bertaruh bahwa sebagian besar populasi akan masuk dalam kategori "asidosis").

Jadi di lingkungan asam ini, kanker tidak hanya tumbuh, tapi juga akan berkembang!

Dengarkan ahli kesehatan terkenal dan pendiri The Optimum Health Clinic di London, Alex Howard, mengatakan tentang menjaga tingkat pH Anda yang benar dan mengapa hal itu sangat penting ...

 "Asidosis" mengacu pada pH asam. Ini adalah kondisi asam yang tidak seimbang dari semua cairan tubuh. Hampir semua fungsi seluler di tubuh sensitif terhadap pH cairan mereka. Jika pH turun terlalu jauh ke sisi asam, sel-sel menjadi teracuni di dalam limbah beracun mereka sendiri dan akan mati. Darah Anda harus memiliki pH 7,35-7,45. Banyak penelitian menunjukkan bahwa orang dengan pH darah yang benar menikmati kesehatan yang baik; Padahal, orang dengan pH rendah, atau asam, lebih cenderung sakit. Ketidakseimbangan sedikit pun bisa menyebabkan penyakit dan penyakit serius. Asidosis dapat menyebabkan rheumatoid arthritis, diabetes, lupus, tuberkulosis, osteoporosis, tekanan darah tinggi dan kebanyakan kanker. 3

Jadi, bagaimana Anda mempertahankan tingkat pH Anda yang benar dan menghentikan kanker di jalurnya?

Posting Komentar

© Wanverse. All rights reserved. Developed by Jago Desain